Iklan

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhrD7yx-DdJE6SBDqIT7yYDbFn8AyQ1qCVF6DMmDJMwOGKECtRYGVfcKtttbMd0Ot8qhWSfdv-UHaStsH7PUTdAba0tAq0_Y1z3B7Su3LM7_IUY9t2IvXt5Jn4w6_VGCJTb3iW3KBzB6745tc_-1sTHRX9mW1mAUjYRkq4u8z9OIwDjeJDLBY-MoRRZ=s1600

Iklan

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhrD7yx-DdJE6SBDqIT7yYDbFn8AyQ1qCVF6DMmDJMwOGKECtRYGVfcKtttbMd0Ot8qhWSfdv-UHaStsH7PUTdAba0tAq0_Y1z3B7Su3LM7_IUY9t2IvXt5Jn4w6_VGCJTb3iW3KBzB6745tc_-1sTHRX9mW1mAUjYRkq4u8z9OIwDjeJDLBY-MoRRZ=s1600
,

Iklan

Company Profil

dnnmedia.net
Monday, March 21, 2022, March 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T07:41:41Z

Company Profil 


dnnmedia.net merupakan portal berita di seluruh Indonesia, media siber yang diterbitkan PT. Delta News Nusantara dengan SK MENKUMHAM NOMOR AHU-003 7218.AH.01.01.TAHUN 2021 yang fokus pada penyajian berbagai informasi mengenai berita on line Jawa timur dan seluruh provinsi di wilayah negara kesatuan republik Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto maupun video (TV streaming)


dnnmedia.net mengusung standar jurnalisme berkualitas dalam meliputi dan menyajikan informasi sebagai upaya memenuhi tujuan jurnalisme memberikan informasi kepada masyarakat agar mereka bisa mengelola hidupnya sendiri.


Segenap wartawan dnnmedia.net bekerja dengan standar mutu yang tinggi, pemahaman terhadap nilai nilai dan prinsip prinsip jurnalisme, serta ketaatan terhadap Kode Etik Jurnalisme (KEJ).


Perusahaan ini ikut ambil dalam bagian menjadi salah satu transformasi nilai sosial maupun budaya melalui media on line yang dikelola bersama corporate serta menjadi partner bagi seluruh yang dipandang perlu memiliki ketertarikan dan pada informasi publik, terutama bagi pejabat publik, tokoh masyarakat hingga warga utamanya dalam upaya memanfaatkan media komunikasi dan informasi.


Dari tahun ke tahun pengguna internet dengan pesatnya semakin hari semakin pesat dengan berbagai informasi, inovasi jejaring sosial Facebook, Twitter, Yahoo, WhatsApp dan lain-lain, dan telah terbukti Media online saat ini sangat efektif sebagai media komunikasi yang bisa terbit langsung setiap saat dan bisa langsung dikonsumsi oleh publik. Sehingga berita yang disajikan dapat langsung dibaca saat itu juga tanpa menunggu esok apalagi mingguan. 


Media siber dnnmedia.net dibentuk tahun 2021 namun pengunjung dan pembacanya setiap hari tidak kurang dari ribuan pembaca dengan sajian berita dan informasi menarik yang dipastikan valid berdasarkan fakta. Tentu itu semua untuk memberikan edukasi bagi masyarakat pembaca agar tidak termakan hoax (berita bohong).


Sebagai salah satu upaya, PT DELTA NEWS NUSANTARA akan selalu menjadi mitra yang selalu mengedepankan kejujuran dan keuletan dalam setiap langkahnya agar bisa menjadi partner dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, dalam rangka mencerdaskan kehidupan masyarakat melalui media komunikasi bisa cepat terbangun dan terealisasi.


 Visi dan Misi 

dnnmedia.net dengan Motto " Faktual dan Berimbang" mempunyai visi dan misi sebagai berikut:


 Visi 

Menjadi Perusahaan media Online terbaik yang mampu menyajikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.


 Misi 

Menjadi perusahaan media Online yang menyajikan informasi yang aktual, akurat, menarik, berbasis kejujuran, keterpaduan, dan ikut menciptakan masyarakat terdidik, tercerahkan, menghargai kebhinekaan, adl dan Sejahtera.


Nama Perusahaan

PT DELTA NEWS NUSANTARA 


Alamat Kantor :

1. Pejantran, Desa Wonoplintahan, kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Propinsi Jawa Timur


2. Ruko Gardin D23 Kahuripan Nirwana Village (KNV) Sidoarjo



 Kebijakan Berita 

Berita adalah peristiwa atau kejadian yang aktual, menarik dan bermanfaat bagi pembacanya.

Aktual ; Peristiwa yang terjadi merupakan kejadian yang baru terjadi, masih menjadi pembicaraan di masyarakat, belum disela media online lainnya, menyangkut kepentingan masyarakat luas.


Menarik ; materi yang disajikan mengandung unsur yang luar biasa baik peristiwa maupun dampaknya, mengandung unsur pertentangan, human interes atau sisi sisi kemanusiaan, kedekatan suatu peristiwa dengan pembaca atau audien.

Bermanfaat ; Sebelum sebuah berita atau laporan diturunkan/dipublikasikan redaksi harus bertanya pada dirinya manfaat apa yang diperoleh pembaca atas tulisan yang disajikan.

Manfaat yang dimaksud adalah pembaca lebih tahu keadaan atau terpenuhi rasa keingintahuannya. Berguna bagi profesi dan kehidupannya. Pikiran dan imajinasinya terangsang untuk melakukan hal-hal baru. Merasa senang atau terhibur, terisi waktu luangnya dengan baik.

Iklan

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiHrXgUblR7J64GKvwk21F1_y_jAnosYVe4N8WJS1ygEoiaQHoD6uC6hOFD7Lj7Nhylelg-_3ysD-haxn-VkxpCbGdWZuisXKGv8drTp8Tge5dE3Ar27KflCOTyCko8Gjr6zU6MGCjNEmRn8hoeQR8-XEVX3C3nRJbjghKk71eIgP6EJkJhm4jEp6V_=s1280

CV DELTA TOUR

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh5qCd9AeFn-lyqVbBcH8rTim07Ay_xbYd6AiaVSQnXSY57S_XnKzbeyqlcuFXemvK5Q0yU-umA4FaH8ThX1Gut8vyjVviRQMZvT9HCrdv9nnzHn8MimtwNQpLxE4onUfobXs_xamjsooT5dxxba72AfCEFlBwXUigoIlRAEIT4stnjHsqKI4Gsl0sa=s1280