-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Portal Sudah Dibuka, Pengusaha Segera Penuhi Kesepakatan dengan Warga Pondok Mutiara

Thursday, September 29, 2022 | September 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-29T03:08:50Z

 

Imam Rofi'i, pemilik cucian mobil dan cafe D’Foz.




DNN, SIDOARJO - Imam Rofi'i, pemilik cucian mobil dan cafe D’Foz di Perumahan Pondok Mutiara berjanji akan segera merealisasi permintaan warga terkait pembongkaran portal pintu masuk sisi barat kawasan pemukiman tersebut.


Diantaranya, pembuatan portal baru di blok C6 dan C7, pembuatan pos pengamanan sekaligus petugasnya serta pemasangan CCTV dan juga penambahan lampu penerangan. "Sudah, kemarin saya sudah panggil tukang untuk segera membuat portal dan pos pengamanannya. Insya Allah minggu depan sudah selesailah," jelas ia saat di temui dikantornya, Rabu (28/09/2022) malam.


Imam juga membantah tudingan yang menyebut dirinya sengaja tidak hadir saat petugas Satpol PP Sidoarjo mengeksekusi portal tersebut. Menurutnya, saat itu dirinya sedang berada di Jakarta karena adanya urusan bisnis. 


Rencana awalnya, ia baru akan kembali ke Sidoarjo pada Jumat lusa. Namun karena ada informasi dari pegawainya kalau portal pintu masuk itu telah dibuka, ia langsung kembali ke Sidoarjo. "Saya juga tidak menerima surat pemberitahuan dari dinas terkait, Pemdes Jati ataupun dari lingkungan RT saya tentang eksekusi hari itu. Jadi saya mohon maaf, tidak bisa hadir," ungkapnya.


Sementara itu Camat Sidoarjo, Gundari ketika dihubungi melalui selulernya, Kamis (29/09/2022) pagi tadi mengatakan pihaknya berharap antara masyarakat dan pengusaha bisa saling menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungannya.


"Ya segera direalisasikan apa yang menjadi kesepakatan kemarin, misalkan portal dan juga petugas keamanannya," pungkasnya.(Hans/Pram)