="" Polresta Sidoarjo Buka Lagi Layanan vaksin 24 Jam di Polsek Krian dan Polsek Tanggulangin -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polresta Sidoarjo Buka Lagi Layanan vaksin 24 Jam di Polsek Krian dan Polsek Tanggulangin

Tuesday, November 9, 2021 | November 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-09T09:43:10Z

 

Kapolresta Sidoarjo Kombes pol Kusumo Wahyu Bintoro pantau posko vaksin 24 jam di Polsek Krian


DNN, SIDOARJO - Tingginya animo masyarakat yang melakukan vaksin diluar jam kerja, dan bisa dilakukan sewaktu waktu, di pos polisi taman pinang indah, membuat Polresta Sidoarjo terus meningkatkan pelayanan masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Setelah Posko Siaga Vaksin 24 Jam di pos polisi TPI (Taman Pinang Indah) wilayah Sidoarjo kota, kini Selasa (9/11/2021), Polresta Sidoarjo membuka dan menyediakan layanan serupa bertempat di Polsek Krian dan Polsek Tanggulangin.


Dihadirkannya dua Posko Siaga Vaksin 24 Jam tersebut, dikarenakan animo masyarakat yang begitu meningkat untuk kemudahan mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Sesuai dengan waktu dan hari yang diharapkan masyarakat untuk datang ke lokasi vaksinasi.


Karenanya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, Polresta Sidoarjo bersama instansi terkait berupaya memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 sesuai kebutuhan masyarakat. Yakni dengan menyediakan dua Posko Siaga Vaksin 24 Jam, di Polsek Krian dan Polsek Tanggulangin.


“Di Posko Siaga Vaksin 24 Jam yang kini ada di tiga lokasi, setiap hari petugas tenaga kesehatan kami siap melayani kebutuhan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Jam berapa pun silahkan datang, agar semua masyarakat dapat tervaksin,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (9/11/2021) saat meluncurkan dua Posko Siaga Vaksin 24 jam, di Krian dan Tanggulangin.


Untuk perkembangan capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Sidoarjo saat ini, tambah Kapolresta Sidoarjo vaksinasi dosis pertama mencapai 76,98 persen, dosis kedua 55 persen dan vaksinasi orang lanjut usia 58 persen.


Dengan berbagai upaya akselerasi vaksinasi ini, Kapolresta Sidoarjo berharap dapat mewujudkan herd immunity bagi masyarakat. Serta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, masyarakat juga dihimbau terus mematuhi protokol kesehatan.


Ditambahnya Posko Siaga Vaksin 24 Jam oleh Polresta Sidoarjo, masyarakat menyambut baik karena merasa dimudahkan. Seperti diutarakan Nurul, warga Krian, ia baru pertama kali ikut vaksinasi karena bekerja.


“Ini tadi di saat pekerjaan agak senggang, akhirnya saya datangi posko siaga vaksin 24 jam di Polsek Krian. Syukurlah akhirnya sudah disuntik vaksin, semoga sehat selalu dan terhindar dari Covid-19,” ucapnya.(Hms/Hans/Pram)

×
Berita Terbaru Update