Iklan

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhrD7yx-DdJE6SBDqIT7yYDbFn8AyQ1qCVF6DMmDJMwOGKECtRYGVfcKtttbMd0Ot8qhWSfdv-UHaStsH7PUTdAba0tAq0_Y1z3B7Su3LM7_IUY9t2IvXt5Jn4w6_VGCJTb3iW3KBzB6745tc_-1sTHRX9mW1mAUjYRkq4u8z9OIwDjeJDLBY-MoRRZ=s1600

Iklan

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhrD7yx-DdJE6SBDqIT7yYDbFn8AyQ1qCVF6DMmDJMwOGKECtRYGVfcKtttbMd0Ot8qhWSfdv-UHaStsH7PUTdAba0tAq0_Y1z3B7Su3LM7_IUY9t2IvXt5Jn4w6_VGCJTb3iW3KBzB6745tc_-1sTHRX9mW1mAUjYRkq4u8z9OIwDjeJDLBY-MoRRZ=s1600
,

Iklan

RAKERDA FSP KEP Provinsi Jawa Barat Tingkatkan Semangat Organisasi Demi Kesejahteraan Anggota

Deltanewsnusantara
Thursday, September 23, 2021, September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T05:30:44Z

 

Rapat Kerja Daerah FSPKEP Provinsi Jawa Barat


DNN Bogor. Segenap jajaran Pengurus DPD FSP-KEP Propinsi Jawa Barat melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) FSP-KEP pada hari Rabu tanggal 22 September 2021 di Kinasih resort & Conference Tapos  Depok, dengan mengambil tema Tingkatkan Semangat Berorganisasi untuk kemajuan bersama yang dihadiri lebih dari 45 Perwakilan DPC dan PUK di wilayah DPC FSP-KEP Depok, Bogor, Bekasi dan Karawang.


Pelaksanaan ini juga dihadiri oleh Pimpinan Cabang dan PUK di wilayah Jawa Barat serta Pimpinan Pusat DPP FSP-KEP yaitu Bp. Bambang Soerdjono (Sekjen), Bp. Sahat Butar-Butar SH. (Wakil Ketua Bidang Hukum), Bp. Zaenudin Agung (Bendum) dan Bp. Zainudin (Wakil Ketua Bidang Orang Organisasi) dan Ketua Umum DPP FSP-KEP bp. Sunandar SH melalui Zoom Meeting.


Ketum DPP FSP-KEP berpesan : Beliau mengapresiasi kepada Pengurus DPD FSP-KEP Propinsi Jawa Barat atas kinerjanya karena dapat melaksanakan RAKERDA, ini  sebagai tolak ukur dan untuk evaluasi kinerja, program kerja dan langkah-langkah dan perjuangan organisasi di tingkat Daerah agar semakin bermanfaat demi Anggota dan keluarganya, dan sangat yakin dengan kredibilitas dan kemampuan kader-kader FSP-KEP Propinsi Jawa barat untuk mampu meningkatkan kinerjanya dalam berbagai bidang untuk mengawal persoalan perburuhan yang semakin banyak, rumit dan meluruskan mana yang benar adalah benar.


Peserta Rapat Kerja Daerah


Bung Sunandar selanjutnya menyatakan : Anggota FSP-KEP agar mampu untuk tingkatkan kemampuan dalam berorganisasi, bernegosiasi, beradvokasi dan mampu memberikan pandangan dan arahan kepada pemerintah daerah khususnya pemerintah Daerah jawa barat untuk dapat mereferensikan kebijakan dan aturan yang pro buruh kepada pemerintahan secara nasional.


Pesan terakhir beliau :  Agenda kedepan adalah MUNAS VI FSP-KEP sebagai ajang Evaluasi secara Nasional, dan anggota diminta untuk memberikan sumbangsih tenaga dan fikiranya agar ajang MUNAS ini berjalan lancar dan kinerja Pengurus untuk lebih baik kedepannya, sesuai dengan AD/ART dan marwah organisasi yang berwibawa dan bermartabat”.


RAKERDA tersebut berfokus pada kinerja pengurus DPD FSP-KEP Propinsi Bogor untuk Evaluasi Program kerja dan kegiatan-kegiatan yang telah berjalan sejak pengurus dilantik, segenap peserta yang hadir melalui perwakilan tiap-tiap DPC memberikan penilaian, evaluasi dan merekomendasikan program kerja mana saja yang sudah dan belum berjalan, hal ini bertujuan untuk menjalankan roda organisasi FSP-KEP di tingkat Daerah Propinsi Jawa barat untuk lebih baik dan terarah.


Beberapa  rekomendasi peserta RAKERDA  tersebut adalah untuk segera memiliki tempat sebagai pusat pergerakan DPD FSP-KEP Jawa barat karena masih sewa, merencanakan MUSDA di tahun 2022, menyatukan arah kepemimpinan FSPKEP di MUNAS VI Surabaya dan Perangkat DPD diminta untuk melaksanakan pendidikan keorganisasian berbagai bidang di seluruh wilayah Jawa Barat agar anggota di PUK lebih cerdas, militan dan bertanggungjawab.


Juga dilaksanakan pengumpulan donasi oleh peserta yang hadir untuk sumbangan saudara kita yang membutuhkan di PUK wilayah DPC FSP-KEP Kota Depok.


Selain dari Evaluasi Kinerja pengurus melalui RAKERDA tersebut, juga diisi dengan pembahasan MUNAS VI Surabaya dan penjelasan tentang Partai Buruh.


Antusiasme dari peserta dalam acara tersebut atas ide, gagasan dan rekomendasi yang disampaikan semuanya demi membangun organisasi FSP-KEP khususnya di tingkat Daerah Jawa Barat  yang Amanah dan sesuai dengan arah organisasi demi cita-cita organisasi yang luhur.(Ridwan-Bogor)

Iklan

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiHrXgUblR7J64GKvwk21F1_y_jAnosYVe4N8WJS1ygEoiaQHoD6uC6hOFD7Lj7Nhylelg-_3ysD-haxn-VkxpCbGdWZuisXKGv8drTp8Tge5dE3Ar27KflCOTyCko8Gjr6zU6MGCjNEmRn8hoeQR8-XEVX3C3nRJbjghKk71eIgP6EJkJhm4jEp6V_=s1280

CV DELTA TOUR

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh5qCd9AeFn-lyqVbBcH8rTim07Ay_xbYd6AiaVSQnXSY57S_XnKzbeyqlcuFXemvK5Q0yU-umA4FaH8ThX1Gut8vyjVviRQMZvT9HCrdv9nnzHn8MimtwNQpLxE4onUfobXs_xamjsooT5dxxba72AfCEFlBwXUigoIlRAEIT4stnjHsqKI4Gsl0sa=s1280